the beginning

welcome to my little world that contain my story, my imagine, my smile, my sad, and many more. hope you enjoy my page :)

ERSP's ♥

Rabu, 14 September 2011

long time without posting

lama banget rasanya gak buka blogger, padahal dulu udah kepingin banget tiap hari curhat sama blogger-ku sayang hahaha
and finally, blogger ku ini terbengkalai tapi aku kepikiran terus buat ngurusin haha
banyak cerita terlewatkaaaaan, tapi ya tetep aja hidupku asem manis sepet flat *nahloh
rata rata tiap hari kerjaanku galau mulu, padahal udah jelas aku habis ini kelas 12 mengingat aku-ehem-aksel -_- nggak maksud buat sombong sih, tapi masuk aksel ada senengnya ada sengsaranya *jelaaaas
tapi sekarang dengan sadarnya aku kita mau pisah, aku jadi sayang banget NGET sama MOZAIK iniii :*
apalagi kita banyak banget ngelewatin kejadian seru bin aneh bin ajaib bin spektakuler #eh yg belum tentu orang lain ngalamin
seneng rasanya bisa kenalan sama mereka dan jadi bagian dari mereka. rasanya udah kayak keluarga sendiri. gini ini deh jadi gak pingin cepet cepet kuliah. 


ngomong soal kuliah jadi galau lagi -__- aku mau masuk jurusan apaaaaa? aku disuruh masuk jurusan kedokteran, dan alhasil sampe sekarng aku cuman kepikiran jurusan itu aja. the problem is kalo aku gak keterima jalur undangan di kedokteran *naudzubillah* aku mau jurusan apaaaaa? ini kepala jadi tambah nyut nyut an tiap hari mikir gimana masa depanku nanti
WELL, any idea?


may be that's it for today. see ya in my next post :D


ERSP's 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar