the beginning

welcome to my little world that contain my story, my imagine, my smile, my sad, and many more. hope you enjoy my page :)

ERSP's ♥

Minggu, 25 September 2011

perbatasan kelas 11 dan 12

halo bloggers!
nggak kerasa bulan oktober habis ini aku udah UKK dan bakal jadi murid kelas XII
kelas XII menyangkut UNAS dan berhubungan dengan dunia per-kuliah-an. oh God aku ngerasa belum siap buat UNAS. Rasanya masih kepingin main main sama kayak anak seangkatanku. Ngiri gitu bisa ngeliat mereka masih main kesana kesini tapi aku udah harus cari buku buat dilahap habis sebelum UNAS 5 bulan lagi. hiks :'(
Seneng sih habis ini udah masuk kuliah dengan umurku yang pasti nantinya lebih muda, tapi gak sukanya ya ini. Harus tempur dulu buat UNAS, TO, dan ujian ujian lainnya. Belum lagi nanti mau masuk kuliah. Well, aku masih bingung mau kuliah jurusan apa dan dimana. Selama ini yang kepikiran ya cuman FK-Fakultas Kedokteran. Tapi liat kakak kelas sebelumnya aku ngerasa kayaknya masuk FK lewat jalur undangan mauapun jalur SNMPTN sama sama susahnya. Terus gimana nasibku nanti dong?
Aku berusaha cari alternatif jurusan lain, dan alhasil aku buntu alias masih gak tau mau jurusan apa. Aku ngerasa gak interest sama jurusan-jurusan yang ada. Kata orangtua ku yang penting sekarang aku fokus pelajaran dulu. Tapi nyatanya nilaiku tetep aja segitu :'( kepingin nangis rasanya aku gak bisa-bisa dapetin nilai bagus-bagus. dan gara-gara nilai ini aku jadi takut buat tes seleksi jalur undangan nanti.
Ya Tuhan, haruskah sekolah serumit ini? Any suggestion to solve my problem?

Karena sekarang aku masih kelas XI dan belum resmi jadi kelas XII badge di seragamku masih kuning, tapi ya lagi lagi resiko aksel kita udah ada yang namanya bimbel sama kayak kelas XII lainnya. Pulang sekolah juga nggak lagi jam ke-9 kayak kelas X dan XI, kita pulang jam ke-10. Berat? Iya. Aku ngerasa ini lumayan berat. Tapi ini komitmen yang udah aku buat waktu kelas X dulu. Sebenernya aku emang gak mau masuk aksel, tapi karena tuntutan dari orangtua aku jadi trapped di kelas aksel ini. Aku sama sekali nggak kecewa masuk kelas ini soalnya aku ngerasa gak ada ruginya lah. Tapi pegang komitmennya ini yang susahnya minta ampun. Pray for me ya bloggers biar bisa bagus-bagus nilainya.
Bimbel yang diadain sekolah buat kelas XII nggak buruk-buruk amat lah. Aku lumayan enjoy, yang buat aku nggak enjoy adalah gak tau kenapa aku sekarang ngantukan. hahaha. Tapi aku berusaha buat konsen ke materi bimbel. Bimbel yang paling asik minggu pertama ini adalah: BHS.INGGRIS. Gurunya emang nyebelin sih, tapi untungnya masih bisa bercanda gitu di kelas, intinya gak bikin borring lah meskipun kadang agak nggajep orangnya.
cukup sekian ya bloggers, doakan bimbel di minggu minggu berikutnya membuahkan hasil yang bagus :D

ERSP's 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar