the beginning

welcome to my little world that contain my story, my imagine, my smile, my sad, and many more. hope you enjoy my page :)

ERSP's ♥

Senin, 26 September 2011

MONsterDAY?

hello bloggie!
nothing special today. Hari Senin ini bisa dikatatakan not totally MONsterDAY. Kenapa? Ya karena gak ada apa apa, yang bikin was was cuman ulangan bio tentang SISTEM EKSKRESI aja. Aku was was gara-garanya:

  1. LKS biologi ilang
  2. Barusan fotocopy dan belum ngisi
  3. Belum belajar
  4. Terhambat ngantuk
yak, bisa dibilang kompleks lah buat persiapan ulangan aku gak ngapa-ngapain. Untungnya ya aku pas pelajaran setengah merhatiin jadi gak parah-parah banget. Paginya di mobil aku sempet baca-baca juga meskipun mataku ngempet merem gara-gara ngantuk. hahaha
Sampek di sekolah aku heboh seperti biasa-bukan eyin kalo gak berceloteh-nanyain anak-anak udah pada belajar apa belum. waktu udah hampir masuk kelas bimbel, lomba lari pun dimulai(baca:cari posisi ulangan) Alhamdulillah yah aku dapet posisi nyaman. bangku ketiga dari pojok, dan ketiga dari belakang.
Waktu bimbel kimia sejujurnya aku gak ngerti apapun yang dijelasin sama Pak Abubakar. Orangnya kalo ngomong agak cepet bin agak gak jelas, udah gitu tulisannya juga seenak udel gak seberapa jelas. Jadilah ngantukku tambah parah. Mana gak bisa belajar biologi buat ulangan habis bimbel. Aaaah suram deh rasanya.
Habis bimbelnya selesai, yak! here we go, biology test, dag dig dug. Bersyukur banget aku bisa dapet posisi nyaman kayak gitu. Emang sih aku dikit bgt yang nyontek dan rata-rata ngerjain sendiri. Tapi gak tau kenapa aku ngerasa nyaman aja duduk di belakang daripada di depan. Kalo duduk di depan rasanya semacam medeni hahaha. Habis ulangan aku tanya-tanya jawaban ulangannya ke Bu Pri dan alhasil aku banyak yang salah -___- ulah lks ilang nih catetanku jadi gak lengkap grrr~ salahku juga sih gak belajar sungguh-sungguh malemnya hehe.
Habis pelajaran biologi adalah pelajaran Nihon-go. Yap! Bahasa Jepang. Pelajarannya kali ini sedikit menyebalkan soalnya dikasih semacam lks yang harus dikerjakan dan banyak banget bin susah. Suruh translate in 4surat sama bikin balesan buat salah satu surat itu pake romaji jepang dan HIRAGANA. Malang nian nasibku dan anak-anak lainnya yang belum selese ngerjain. Secara kita belum mahir bener bahasa jepangnya jadi masih kudu nanya nanya dulu. Oh sensei tega sekali engkau kepada kami *lebay
habis bahasa Jepang akhirnya istirahat, asiiiik makan bekal bareng temen-temen :3 Gak asiknya habis istirahat pelajaran fisika dan praktikum. Tolong ya aku benci banget sama yang namanya praktikum. Jadilah sepanjang pelajaran fisika aku didera rasa badmood. Alhamdulillahnya badmoodku ilang gara-gara bahasa Indonesia suruh bikin KTI(Karya Tulis Ilmiah) berkelompok, dan kelompokku chaca, irsya, eldo, awan, wahyu. yak! kami siap membuat KTI :D
Badmood muncul lagi waktu pelajaran MATIK. benci juga sama yang satu ini (u,u) abisnya dari dulu SD sampe SMA matik tuh problem banget buat aku, errg!
Lagi lagi badmoodku ilang soalnya aku pergi ke Milk Story sama Wahyu, Firly, sama Kukuh mumumu :* makasih rek ngembaliin moodku lagi haha. Habis kesitu aku ke Wijaya buat cari bahan tugas BING dengan sedikit terpaksa -__-
That's it, finally aku sampe rumah. Sekitar jam 6 aku belajar tapi sama adeku juga di kamarku. Alhasil aku gak belajar malah ngajarin adeku haha. Ternyata adeku kayaknya punya problem yang sama kayak aku, MATIK. Susaaaaaaah banget ngajarin dia, padahal aku ngomong berkali kali kali kali sampe aku sendiri bosen ngomong itu. Materinya pemfaktoran. Dia mahir buat memfaktorkan, tapi buat menentukan faktor 2, 3, 4, 5, 6, 9 dia bingung banget. Yah, mungkin emang kudu pelan-pelan ngajarinnya, gak bisa langsung mudeng. Aku sabar o, hahaha. Maklum lah, aku disini berperan sebagai guru amatir, nyahaha.
Yah, yang bisa aku tulis buat hari ini mungkin cuman ini. Besok mungkin aku gak bakalan posting dikarenakan mau belajar buat UTS KIMIA hari rabu (u,u) see ya bloggie! :D

ERSP's 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar