the beginning

welcome to my little world that contain my story, my imagine, my smile, my sad, and many more. hope you enjoy my page :)

ERSP's ♥

Kamis, 05 Mei 2011

curhatan kamis

bloggieee heloo :)
kamisku sedikit kelabu -__- tau kenapa? yes, you're rite. UTS matematik
bayangkan yaa.. soalnya 10 essay semua dan akucuman berhasil jawab 4 soal
udah gitu nilaiku dikurangi 10 gara gara badge kelasku masih kelas SEPULUH
please pak, lebay banget sih
bayangin deh kalo misalnya nilaiku 40 bakal jadi 30 gila jelek amaat
daaan yg jadi pikiranku sekarang
"bagaimana dengan test cambridgeku yang sebentar lagi berlangsung dan tanpa persiapan apapun?"
oh God, please help me :'(

next topic
aku kira dia bakal berangkat besok ke jakarta
nyatanya dia berangkat hari ini --' doakan aku biar bisa tetep smsan hahaha

neext topic
aku tadi liat si sksd lagi membaca something di depan
oh meeen -___- entah apa yg aku pikirin pas itu
yang jelas aku takut deh bakal suka dia -.- ya Tuhan.. aku udah suka prince charming haha
*apa deh*

okee, lupakan semua topik terakhir yg gak jelas ini yaa -____-
haha. see ya in my new entry :D

ERSP's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar