the beginning

welcome to my little world that contain my story, my imagine, my smile, my sad, and many more. hope you enjoy my page :)

ERSP's ♥

Sabtu, 08 Oktober 2011

CHEMISTRY-MID TEST

28 September 2011

Tidak seperti hari yang lainnya dimana aku selalu heboh saat memasuki kelas. Celoteh sana sini, usil sana sini, tapi tidak untuk hari ini. Semalam aku tertidur dan lupa mengaktifkan alarm di hp-ku. Tottally fall asleep. Tiba-tiba aja tadi pagi ada yang bangunin aku dan, BLARR. Ini sudah pagi. Aku belum belajar dan nanti ada UTS Kimia dan aku bingung dan aku kelabakandan aku nggak tau harus ngapain karena aku bingung harus belajar dari mana. Jujur aku benar-benar lupa sama bab asam-basa, titrasi, penyangga, dan hidrolisis. Ah, pelajaran kimia emang bikin sumpek bin mumet.
Di kelas aku cari sesorang yang udah aku minta buat ngajarin aku, ya, Kukuh. Gak tau gimana caranya dia harus ngajarin aku meskipun sama sama gak bisanya hahaha. Aku liat soal-soal yang ada di buku ngerasa gak bisa ngerjain semua. Mau dicoba kayak gimana juga aku tetep nggak bisa.
Akhirnya jam ke 8 dimana UTS Kimia sudah siap menanti datang. Aku udah ambil posisi *jujur nggak nyaman meskipun di belakang. Sangat tidak strategis* dan berdoa biar aku bisa ngerjain soal UTS nya.
Ternyata mau berdoa gimanapun hasilnya sama aja aku gak bisa ngerjain soal UTS kimia. Susahnya nggak usah ditanya. Sebenernya nggak susah sih, tapi aku lupaaaaaaaa. Mau nyontek juga sungkan mau ngerepoti haha. Jadilah aku dapet nilai 60 *embrassed*
Udah, cukup curhatnya, selamat membaca post lainnya :)


ERSP's 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar