the beginning

welcome to my little world that contain my story, my imagine, my smile, my sad, and many more. hope you enjoy my page :)

ERSP's ♥

Selasa, 19 Januari 2010

T.O hari keduaa

selasa , 19 januari 2010

T.O kota 1 hari keduaa

mapel : bahasa inggris

incident :

kagak ada apa" seh hari ini

smuanya lancar" aja

tapi yang bikin akukaget , SAYA GAK NYONTEK SAMA SEKALI !!

hebat kan ?? hahaha XD

tapi pas trakhir" aku nyocokin :p

*hehe. maklum dong , PD rendah

apalagi ada jawaban nomer 32-38 yang jawabannya C smua

kan bingung saya .

tapi akuyakin tuh jawaban bener XD

*nyahaha

waktu pulang , aku nyocokin jawaban ama besties saya *ceileeh , bahasa mu nyind !

jeng..jeng.. beda jawaban gak lebih dari 10 ! :D

optimis dah dapet nile bagus ! :)

doakan saya !

trus doain juga hari 3 sama hari ke 4 -- the last and trully battle --

mapel : mat sama ipa

wowowo ~

itu yang bikin saya degdeg an X(

semangat teruus :)

GOD bless me :)

amiin ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar