the beginning

welcome to my little world that contain my story, my imagine, my smile, my sad, and many more. hope you enjoy my page :)

ERSP's ♥

Senin, 11 Januari 2010

make a NEW life

setelah saya pikir

setelah saya rasakan

setelah saya pertimbangkan

setelah saya renungkan

dan setelah saya memutuskan

bahwa

SAYA HARUS BUAT HIDUP BARU yang :

  1. teratur
  2. disiplin
  3. nurut sama orang tua
  4. membahagiakan orang tua
  5. tidak mengecewakan orag tua
  6. menghargai diri sendiri
  7. menghargai orang lain
  8. menghargai waktu
  9. menghargai UANG
  10. mengerti sikon [situasi dan kondisi]
  11. tidak ketergantungan dengan orang lain
  12. mandiri
  13. belajar
  14. berjuang keras
  15. tidak mudah putus asa
  16. ikuti kata hati
  17. percaya diri
  18. memberi yang terbaik
  19. menghilangkan KESENANGAN sebelum semua kewajiban TUNTAS
  20. tidak selalu mengikuti kata orang, I have choices to said NO to everyone !

because of this, the things that must I do , are : [belepotan bahasanya]

  1. beresin smuanya
  2. taroh smua barang di tempatnya
  3. dengerin baik" mama papa
  4. blajar yang rajin !
  5. jadilah orang yang BERHASIL
  6. hargai potensi yang ada, tapi tetap merendah
  7. lihat kelebihan orang lain and think if we are can't do this
  8. ingat ! waktu ga bisa di ulang !
  9. kita ga bisa cari uang sndiri, jadi jangan di hambur"in
  10. lihat sekitarmu
  11. yakinlah bahwa kamu PASTI BISA
  12. do it all your self, if you can't some help more better :)
  13. baca tuh buku ! biar pinter !
  14. lakukan smuanya semaksimal mungkin
  15. try.try.and try :)
  16. believe to your heart
  17. you can do this with perfectly !
  18. give them the BEST !
  19. do  your obligate first ! TALK LESS DO MORE
  20. believe that you are the best, you can't always do their want.

SELAMAT MENCOBA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar